TENTANG AKU

TENTANG AKU

                                                                                               David Sigalingging

 

Cinta itu gila, dan jika tidak gila bukan cinta namanya.

 

Berapa banyak orang yang capek dalam pernikahannya hanya karena cinta.

Bayangkan! Mereka harus kawin lari. Betapa menderitanya para undangannya juga.

 

Yang sebenarnya cinta adalah TENTANG AKU.

Bukan tentang dia..

Bukan tentang mereka

 

Mereka hanya mencarikan jalan untukmu.

Yang menemukanya adalah engkau.

 

…siapa yang diberi nilai baik jika engkau berlaku baik?

…siapa yang disayangi istri jika engkau mencintai istrimu?

 

Bukan dia.

Bukan mereka.

Tetapi AKU.

 

Mencintai dan dicintai adalah TENTANG AKU.

Kehidupan ini adalah TENTANG AKU.

Jadinya aku terserah aku,

David Sigalingging

Share on Google Plus

About David Sigalingging

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment