Wakil Kepala sekolah bidang sarana dan prasarana butuh ini: Asset Management Software

Pengantar

Anda tidak mampu membuang-buang waktu, tenaga, dan biaya untuk mencari dan mengganti yang hilang atau aset yang hilang. Dengan Asset Manager, Anda dapat melacak aset yang Anda miliki, di mana mereka berada, berapa biayanya, dan banyak lagi. Anda dapat menggunakan barcode yang ada atau membuat sendiri untuk check-in dan check out alat dan peralatan untuk karyawan. Asset Manager hanya membutuhkan waktu beberapa menit untuk men-download dan menginstal.
Check in dan check out aset
Dengan Asset Manager, Anda dapat memeriksa komputer dan peralatan untuk karyawan dan selalu tahu siapa yang harus dihubungi ketika Anda membutuhkan item dikembalikan. Atur tenggat waktu selama proses check out, dan kemudian menjalankan laporan untuk menemukan aset terlambat.

Melacak aset tetap dalam bisnis AndaApakah Anda perlu dibantu untuk mengetahui di mana aset Anda, atau jika Anda hanya membutuhkan akuntansi yang lebih baik dari apa yang Anda miliki dan berapa banyak itu layak, Asset Manager dapat melacak semuanya. Lampirkan pemilik manual, gambar, catatan, dan lainnya catatan layanan Anda, kemudian melihat mereka lagi di satu tempat kapanpun Anda membutuhkannya.

Layanan track, vendor, dan kontak
Ketika melayani item, melacak layanan petunjuk, tips dan trik, vendor, dan kontak dalam database Anda. Jika item yang perlu dilayani lagi, Anda akan memiliki semua informasi yang Anda butuhkan di ujung jari Anda. Menemukan item dengan cepat menggunakan scanner barcode atau pencarian cepat.

Download disini
Jika anda ingin tahu lebih dalam, silahkan download softwarenya disini. Kemudian silahkan anda gunakan.
Share on Google Plus

About David Sigalingging

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 comments: