Prosedur pendaftaran cpns 2014 online www.paselnas.menpan.go.id

Info CPNS 2014: www.panselnas.menpan.go.id Pendaftaran CPNS Online, Begini Alurnya 


Untuk itu, berikut ini adalah Alur Pendaftaran di portal nasional.

  1. Memahami Informasi Umum tentang proses pendaftaran
  2. Mempelajari formasi CPNS 2014 yang tersedia beserta persyaratan dan kualifikasi yang dibutuhkan
  3. Menentukan formasi yang dipilih
  4. Mengisi form pendaftaran pada formasi yang dipilih
  5. Mengisi data sesuai KTP yang masih berlaku
  6. Mengisi form lamaran
  7. Konfirmasi pendaftaran melalui email setiap pelamar
  8. Informasi menuju portal setiap instansi dari formasi yang dipilih melalui email setiap pelamar
  9. Mengikuti Portal instansi formasi yang dipilih untuk tahap pendaftaran selanjutnya sampai dengan pengumuman jadwal dan tempat ujian setiap pelamar
Bagi pelamar yang ingin melamar di instansi tertentu, terlebih dahulu harus mendaftar nasional terlebih dahulu di www.panselnas.menpan.go.id baru kemudian dapat mendaftar di instansi masing-masing. Berikut langkah pendaftaran online di www.panselnas.menpan.go.id.


Tiket Pesawat
Menerima Daftar Agen Tiket Pesawat
  1. Buka laman http://panselnas.menpan. go.id
  2. Pelamar cukup meng-entry Nomor Induk Kependudukan (NIK)
  3. Isi Nama lengkap pelamar
  4. Isi Email pelamar
  5. Pilih instansi yang dilamar
  6. Masukan syarat yang dibutuhkan
  7. Lalu Pelamar akan mendapatkan username dan password
  8. Password tersebut digunakan untuk membuka portal pendaftaran online SSCN BKN atau portal dari masing-masing instansi
Share on Google Plus

About David Sigalingging

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

2 comments:

  1. KISAH SUKSES Lolos Jadi PNS Guru di Lingkungan Pemda daerah SUMATRA SELATAN.assalamu Alaikum wr wb-, Saya Ingin Berbagi cerita kepada Anda, Bahwa dulunya Saya hanya Seorang tenaga Honorer di Sekolah Dasar LAMONGAN PALEMBANG. Sudah 8 Tahun Saya Jadi Tenaga honorer Belum diangkat Jadi PNS,Bahkan Saya Sudah berkali2 mengikuti Ujian, Dan membayar 40jt namun hasilnya nol Uang pun TIDAK Kembali, bahkan Saya Sempat putus asa,Namun Teman Saya memberikan no tlp Bpk.Drs DEDE JUNAEDY M.Si Selaku petinggi di BKN Pusat Yang di Kenalnya selaku kepala DIT Pengadaan PNS. Saya pun coba menghubungi beliau Dan beliau menyuruh Saya mengirim Berkas Saya melalui Email, Alhamdulillah No Nip Dan SK Saya Akhirnya Keluar. Allhamdulillah tentunya sy pun Sangat Gembira sekali,Jadi apapun keadaan Anda skarang Jangan Pernah putus asa Dan Terus berusaha, kalau Sudah Waktunya tuhan pasti kasih jalan,Ini Adalah kisah Nyata Dari Saya. Untuk hasil ini Saya ucapkan terimakasih kepada.1. ALLAH SWT; Karena KepadaNya kita meminta Dan memohon. 2. Terimakasih untuk khususnya Bpk. Drs DEDE JUNAEDY M.Si Di BKN PUSAT, Dan Dialah Yang membantu Kelulusan saya, Alhamdulillah SK Saya Tahun ini Bisa keluar. Teman Teman yg ingin seperti Saya silahkan Anda Hubungi Direktorat Pengadaan PNS, Drs DEDE JUNAEDY .No Tlp; 0823 3222 2259 , Siapa tau beliau Masih mau membantu.

    ReplyDelete