PRIBADI YANG MENARIK


PRIBADI YANG MENARIK

                                                                                               David Sigalingging

 

 

Guys!! Senang berteman dengan kalian. Selama aku mengikuti kalian, banyak hal yang aku peroleh, dan banyak hal yang bisa kubuktikan.

 

Jika boleh aku menanyakanmu,

Apa yang dapat engkau simpulkan dari caraku berteman dengan kalian?

 

Aku bantu menjawabnya…

Perhatikan!

Aku selalu tampil seperti orang yang tidak punya siapa-siapa.

 

Kamu tidak memperdulikanku, aku memperdulikan kalian.

Kamu tidak menganggapku ada, aku tetap menyayangi kalian.

Kamu mengabaikanku, aku tetap mencintai kalian.

 

Ya…maaf, jika aku pernah membalasnya kepada kalian.

 

Belum juga biasa ya?

Kalau begitu lebih spesifik lagi ya…

 

Peribadi yang menarik itu seperti apa?

 

…peribadi yang menarik itu adalah..seperti saya ini!

..He he..

 

Semakin bingung??!!

 

Peribadi yang menarik adalah peribadi yang bersedia melakukan yang orang lain tidak bersedia lakukan.

 

Lihatlah perilaku yang ku tunjukkan kepadamu.

Akulah dia, peribadi yang menarik itu.

 

 

Loving you as always.
David Sigalingging

Share on Google Plus

About David Sigalingging

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment