KEPANTASAN


KEPANTASAN

                                                                                               David Sigalingging

 

 

Sejak muda dulu,

Saya tahu bahwa Tuhan bukan tukang sulap

Yang akan memperkaya kita tanpa kepantasan

 

Maka,

BERSIKAP DAN BERLAKU BAIK, agar saya menjadi orang baik.

MENGGEMBIRAKAN ORANG LAIN, agar saya diperhatikan.

BEKERJA UNTUK MENGHASILKAN, agar saya diutamakan.

MENDUKUNG MIMPI BESAR ORANG LAIN, agar saya dibantu.

 

"Jadilah peribadi yang pantas dijadikan"
David Sigalingging

Share on Google Plus

About David Sigalingging

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment