HATI


HATI

                                                                                               David Sigalingging

 

Hati…

Hati itu tidak kuat oleh karena itu perlu dipelihara.

Tempat dimana engkau bisa menyimpan segala hal.

Penjalanan panjang yang melelahkan, ketidak mudahan hidup…

Rasa tidak adilnya kehidupan atasmu, atau bahkan betapa menderitanya hidupmu.

Dimana rasa itu semua akan nikmat jika engkau tambahkan rasa stroberi dan sepuas senyuman yang membaikkan keputusan Tuhan..

 

Jika engkau sedang mencari seseorang untuk engkau percayai dalam kegundahanmu.

Itu karena engkau susah dibilangi, kan…sudah aku katakan : "Jangan mencari aku, aku selalu disini!".

…"Jangan mencurigai aku lagi ya…".

Akulah orang yang paling bisa engkau percaya, Hati.

 

Jika engkau sedang merindukan kebahagian, …rindu sekali.

…"kamu ingkar janji ya..katamu tidak akan mencigai aku lagi, malah engkau meragukan aku.."

Betapa aku sedih, engkau meragukan cintaku kepadamu.

Seolah-olah aku tidak memberimu kebahagian.

Jangan mencari lagi ya...dia disini bersamaku, Hati.

 

Hei!

Ada promo baru nih..

Peresmian taman terindah di hatiku. Disana banyak sekali bunga-bunga, udaranya segar, airnya bening, kicauan burung yang bersahutan meramaikan taman itu dan seorang yang sedang menunggumu disana.

 

Tiket masuk Taman Terindah di hatiku cukup satu senyuman setiap saat.

Coba, kamu senyum setiap saat…

Apa rasanya?

 

Akulah dia kebahagian itu.

Akulah dia tempat terindah itu.

Sentuhlah aku.
David Sigalingging

Share on Google Plus

About David Sigalingging

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment