Obrol1

Met malam juga, cian.
Bgmana dgn ujianmu? Sukses?
Karna Tuhan memberiku kewenangan untuk MEMBAIKKAN segala pemberianNya.

Kbr bng baik.
Kapan Hasian selesai ujian?

Halo, Kangkung! Ujian berakhir sudah tenang sekarang, bukan?
Mudah-mudahan nilai kamu BAIK semua.

Respon yang bagus!
Selamat menikmati waktu istirahatmu.

Jadinya aku terserah aku. Aku yang punya cerita, pemerannya tergantung
aku, Kangkung!

Ya! Dan sebuah kisah baru sudah di MULAI. Enjoy youq day!

Knp harus minggu pagi.
Penghormatan kepada Tuhan kapan.
Bisa hari lain?

Ya udah gak apa-apa, sendiri2 aja.
Hati-hati ya Kangkung.

Aku lagi di tmpt tidur mikiran kamu, Kangkung.
Dan kebeneran, berniat mengundang kamu datang ke mimpiku. Maukah kamu datang?

Mat Bobok ya Kangkung.

Mimpiku ada disebelah.
Enjoy your party.

Hanya 8 jam saja Kangkung, cukup lah untuk menikmati perjalanan yg melelahkan.

Tunggu in z.
Menunggu itu sangat mengasyikkan, banyak waktu untuk berfikir dan
menyibukkan diri dgn hal yg membaikkan.
Cie...! Khotba ya?

Aku dah terbiasa untuk bersabar menunggu. Menunggu diwisuda, menunggu
jadi org hebat, dan menunggu yg lain2nya, deh.

Tanpa sadar semua dari kita sdg menunggu, hasil jerpayah kita. So,
sembari menunggu hasil besar aku menabur upaya yg membaikkan.
Cie..cie..! Khotba lagi ya?

Mat Pagi, Kangkung!
Udah sakit mataku yg menangis itu. Capek juga rasanya.

Bukan aneh.
Memang itulah harga terakhir yg harus aku bayar u/ sebuah .......
Jadi besok kalo belanja gak sanggup bayar menangis aja.

--
Sent from my mobile device

Share on Google Plus

About David Sigalingging

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment